NOW... Free To Download » Download Diktat Office 2003 - Download SSP Mailmerge - Download Desain Kaos HAI 2010 - Thanks For Visiting Us
PENGUASAAN PERANGKAT TI

Mendukung kelancaran pelaksanaan pendidikan. Berikut software pendidikan yang layak dipertimbangkan:

Try Out Ujian Nasional Kesataran Kejar Paket C

Kegiatan try out ujian nasional kesetaraan kejar paket C Setara SMA jurusan IPS tahun ajaran 2009/2010 dilaksanakan di Sanggar Kegiatan Belajar Kersana Kabupaten Brebes mulai dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Mei 2010 sampai dengan 20 Mei 2010.
Warga Belajar mengikuti instruksi dengan antusias. Kegiatan ini diikuti oleh 37 warga belajar Kejar Paket C mulai jam 13.00 s.d. 17.00 WIB.


Kegiatan dimulai dengan pengarahan pengawas untuk pengisian LJK (Lembar Jawab Komputer) yang kemudian warga belajar mengerjakan soal-soal yang diberikan dengan serius dan sungguh-sungguh.

Hari ini semoga tidak ada pemadaman listrik sehingga warga belajar try out yang sebagian besar adalah bapak-bapak yang notabene sudah berkurang ketajaman penglihatannya tidak semakin kesulitan dalam mengerjakan soal.

1 comment:

Anonymous said...

Merkur 23C Review - Xn Technologies
Merkur 23C 메리트 카지노 주소 is a chrome finished version of the famous Merkur Double Edge Safety Razor. This chrome finished and fully adjustable head exposes more of  Rating: 3.9 · febcasino ‎Review by - Xn หารายได้เสริม Technologies

Post a Comment

 
Free Web Hosting | Top Hosting