NOW... Free To Download » Download Diktat Office 2003 - Download SSP Mailmerge - Download Desain Kaos HAI 2010 - Thanks For Visiting Us
PENGUASAAN PERANGKAT TI

Mendukung kelancaran pelaksanaan pendidikan. Berikut software pendidikan yang layak dipertimbangkan:

Video Pembelajaran

Mungkinkah dimasa yang akan datang sekolah menuju ke arah home schooling? Beberapa waktu yang lalu youtube mendahului dengan meluncurkan program video pembelajaran yang lengkap.


Ya, Youtube Education.

Video pembelajaran yang profesional. Bahkan pengajarnya langsung profesor-profesor dari universitas-universitas terkenal di berbagai negara yang konon di sana.
Di kemudian hari (tapi jangan lama-lama) Sangat dimungkinkan pendidikan luar sekolah di Indonesia juga mengupload video pembelajaran tutor untuk dimanfaatkan oleh warga belajarnya di mana saja.
Mungkin Universitas terbuka bisa mempeloporinya agar bangsa indonesia lebih cerdas dan tidak ketinggalan dengan bangsa lain.





Blog ini juga menggunakan hosting youtube untuk menyimpan film dokumentasi kegiatan belajar mengajar di skb kersana kabupaten brebes. Dengan berhosting youtube memudahkan kita dalam menyimpan dokumentasi dan tidak perlu bersusah payah dalam menyusun API Program website kita.



Okelah kalau begitu, agar tidak penasaran langsung saja ke lokasi di sini. 

Selamat belajar.

No comments:

Post a Comment

 
Free Web Hosting | Top Hosting